Sabtu, 19 Mei 2012

Is This My Sweet Seventeen?

      Kamis, 17 Mei 2012. Hore libur, tapi panitia PIK harus survei! Okay! Emang mau kemana sih? Hiking. WEW! Tapi belaga banget si hanum pake wedges! Oke intinya salah kostum, di ulang tahun yang ketujuh belas ini aku di temenin anak-anak INCREST Salma, Fiki, Khuza, Musleh sama anak STEIN Afiya, Taniya, Dila, Muthi, Akmal, Faiz plus Nur F dan temennya Akmal yaitu Asnal ke suatu tempat yang seharusnya, aku yaitu H-A-N-U-M gak pake sepatu crocs yang modelnya tebel begitu. Alhasil, pas jalan aku 'kepelitek' berapa kali kakinya. Okay tapi itu seru. Kesannya UNFORGETTABLE :)
   
Malemnya Mamah sama Papah dateng, makan bakso atom kita. Thank you mah pah love u all :*

Doaku sendiri untuk ulang tahun yang ke tujuh belas ini, semoga aku bisa makin dewasa, shalihah, pinter, cerdas, diberi kemudahan, penyejuk hati mamah papah, berguna bagi agama, masuk universitas yang aku mau, istiqomah di jalan yang lurus,pribadi yang menyenangkan, impian harapan cita-cita bisa tercapai, selamat dunia akhirat. Amin.
   

8 komentar:

  1. hadiah ulang tahun dari akmal ;P

    BalasHapus
  2. nggak nyangka kaka udah 17 tahun. perasaan baru kenal kaka habis lulus SD kemarin :D

    Amin yaa rabb buat doanya kak hanum ..

    BalasHapus
  3. all the best for you my dear... sukses dunia akhirat... jangan lupa belajar nyetir, belajar masak, ... biar aku kecipratan juga.. hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaiya bun, nnti aku bljar bisnis ,bhs inggris sm bunda

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus