Jumat, 31 Agustus 2012

Sendiri.

Yapyap. Pernah gak ngerasa kamu butuh waktu sendiri? Iya lagi pengen sendiri aja, males dengan ke-RIWEUH-an yang ada. Sendiri merenung. Salah satu moment yang paling paling menyenangkan, selain berkumpul dengan Mamah, Papah dan Si Adi adalah menyendiri. Tapi aku paling suka kalo menyedirinya ditempat yang ramai, gak ada orang yang kenal, orang pada sabodo TEUING sama akunya.  

Salah satu tempat rame yang menyenangkan adalah terminal bus kota, kenapa? Seru aja, bisa menyendiri melihat kesibukkan orang-orang, kadang memperhatikan beberapa orang membuat aku berfikir "Betapa beruntungnya aku!" Melihat orang-orang baik penumpang, orang yang menjajakan jualannya, yang mengemis, dan yang paling seru pengamen!! :) 

Terus tempat rame yang paling seru lagi adalah ruang tunggu, entah ruang tunggu di rumah sakit, ruang tunggu di imigrasi :p, atau mana pun. Seru aja, bisa memperhatikan sekitar orang-orang yang mengisi waktu nunggunya dengan hal-hal yang macem-macem, ada juga yang marah-marah karena inilah itulah, yang paling sering itu marah karena gak sabar nunggu. Dan itu tidak baik kawan!

Dan satu lagi adalah toko buku, atau perpustakaan. Yeahhh! Tempat yang rame tapi gak berisik! :))) Dan yang paling penting kamu bisa baca buku dengan puas! 

Okeh sekiannn :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar