Kamis, 18 Oktober 2012

Finally

Posting kala sakit.
Yap sedikit penggambaran, mendapat virus dengan tes tojos dan tertulis 'kadar widal' di lembar hasil yang lumayan. Plus ketiban bulan dan sempet jadi sahabat setia kamar mandi. Kabar baiknya. Pulang. 
Kita harus ambil postifnya kan dari semua yang terjadi.

Sempet gak boleh pulang, gak tau alasan logisnya apa. 
Tapi mungkin aku gak bakal pulang kalo ada yang mau nyuciin cucian diasrama, 
Tapi emang ada yang mau. Bercanda.
Tapi ya gak enaklah di kamar banyak temen-temen, mereka nanti bete banget kalo aku rewel.
Mereka lagi bercanda eh aku suruh diem karena aku pusing, kan malesin banget.
Ngenganggu kebahagian temen-temen aja.

Dan alasan-alasan lain.

Cuma takut salah kaprah aja.
Aku sudah cukup tau, memahami dan mengerti kapasitas diri aku.

Milih sekolah juga pake pertimbangan, sengaja yang gampang pulang.
Dan lagi-lagi dengan alasan. 

Hidup butuh alasan. Logisnya. Terkadang.
Mungkin gak harus semua kita tau.

Walaupun kadang alasan gak perlu ada dalam aspek-aspek tertentu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar