Senin, 01 Juli 2013

Liburan ini

Hey udah lama gak ngeblog nih....

Jadi sekarang aku mau nyeriatain liburan kali ini. 
Liburan kali ini tuh banyak galaunya, nih baru nulis gini aja udah sakit perut. Sebenernya gak cocok banget dibilang liburan soalnya aku harus tes ujian buat masuk universitas kira-kira udah enam deh aku daftar ujian. Manteb ya. Tapi ujiannya ada yang belom. Mohon doanya.

Oh iya aku mau nyeritain kemarin tuh aku baru aja ikut bimtest. Jadi bimtest ini semacam bimbel yang diaadain sama organisasi kampus dalam rangka membantu adik-adik calon mahasiswa baru masuk universitas tersebut. Tanggal 27, 28, 29 Juni kemarin aku bimtest di Univesitas Syarif Hidayatullah nginep 2malam 3hari. Nginepnya numpang kost-an salah satu kakak panitia. Namanya Kak Abda, baiiik banget deh. Terus aku nginepnya sama satu temenku namanya Sarah anaknya baik rada pendiem dikit eh gak juga deng, lucu dia lesung pipinya dalem bgt.

Pas nginep di kost-annya Kak Abda hari pertama udah ada sedikit 'drama' kecil. Biasa emang suka-suka hidup tuh kayak sinetron. Wkwkwk. Emang sintron mah ngikutin kehidupan yak. Terus besoknya ditemenin Kak Oktaviani keliling-keliling kampus. Asik banget deh pokoknya. Malemnya nyari makan di luar, aku ajak aja si Sarah ke sevel nyampe sevel kita ngantuk-ngatuk gitu. Terus kekenyangan akhirnya chiken katsunya di taro ke gelas bekas coca-cola -____-. Kita pulang deh. Kak Abda pulangnya setengah sebelasan. Katanya lagi ada penelitian. Yah pokoknya serulah.

Aku pengen kuliah disana. Cuma aku rada ngeri naik kopaja. Kemarin aja pas pulang bareng mamah habis tes SPMB-PTAIN ada pengamen lagi mabok. Hemmm semoga aja kalo aku kuliah disana aku jadi berani. Amin Ya Allah.

Yah gitu aja deh kakak-kakak panitaianya baik dan tanggung jawab bgt. Lumayan, ini jadi salah satu pengalaman yang mengesankan. :)

Terus juga pas SIMAK UI, berangkatnya dianterin sama papah, cuma bareng anaknya temen kerja papah kebetulan sama tempat tesnya namanya Fairuz, perempuan loh ya. Pulangnya disuruh sendiri. Akhirnya minta tebengan sama temennya Fairuz namanya Dita kalo gak salah. Eh ditraktir KFC. KFC loh KFC. #SKIP. Eh terus shalat dulu di rumahnya Dita. Udah deh pulang. Bolang bgt ya. SANGAT MENYENANGKAN. SEMOGA SIMAK UInya juga baik-baik deh. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar