Sabtu, 04 Februari 2012

Jenuh

Kalo lagi jenuh disini tuh rasanya pengen meledak! Kadang-kadang sempet mikir juga "Kenapa aku terdampar disini?" Padahal mah kan yak ini emang yang terbaik buat aku tapi ya namanya juga lagi jenuh. Emang di rumah sama tinggal disini, enakkan di rumah jauh kemana-mana. Di rumah kamar sendiri, nyuci tinggal nyemplung, mandi gak pake ngatri, makan tinngal buka kulkas gak perlu waktu tertentu, mau ke mall tinggal jalan, belajar sepi sunyi gak ada yang ganggu, ngerjain PR bisa nanya, ngenet tinggal pencet.
Aku inget banget pertama-tama aku masuk sini seminggu ada kali tiga kali nangis, terus berkurang jadi seminggu sekali. Terus berkurang jadi sebulan sekali. Bagus!
Kadang aku juga gak kebiasa sama posisi aku disini. Pertama-tama sekolah aku shock banget. Tapi sekarang aku udah agak terbiasa. Kata adekku, "Supaya kakak kuat dalam posisi apapun!". Salah satu yang bisa nguatin aku juga mamah, beliau selalu dengerin curhatan aku, nasehatin aku, dan memotivasi aku.
Dan aku jadi inget kata-kata papah, "Yang sabar ya sayang namanya juga lagi berjuang". Ya Allah berikanlah yang terbaik padaku ya Allah, berilah aku kekuatan, berilah aku kesabaran, dan jauhkan aku dari sifat sombong ya Allah. amin.

2 komentar: