Sabtu, 09 Juli 2011

Ke Mekarsari

Tanggal 4 Juli 2011 aku, Mamah, Adi, dan Ara ke Mekarsari. Tadinya aku mau ngeposting fotonya juga sekalian cuma fotonya kehapus COBA???? HAH! SEDIIH BGT! :'(

Disana kita naik kereta, Adi sm Ara naik perahu yang digowes-gowes, terus makan tahu bulet gejrot, iiiiih seru deh.

Yang paling seru kita tuh nonton PONGO SHOW, ahahahaha. Orang utan yang bisa ngomong! Kirain sih pertamanya orang hutan beneran, si Ara udah takut-takut gituuu. Eh, ternyata animasi. Kalo aku tebak sih kayaknya sama di webcamnya Riva teknologinya. Jadi, gambar PONGO-nya bergerak ngikutin orang di depan kamera (pada ngerti nggak?)

Terus terakhir, Adi sama Ara nyewa sepeda. Aku sama Mamah duduk nungguin mereka, kalo aku sambil fb-an kalo Mamah sambil ngobrol sama seorang nenek. tterus Kita pulang deh, karena udah sore. HARI YANG MENYENANGKAN!!

1 komentar: