Sabtu, 15 September 2012

Krisis Kepercayaan Diri!

Krisis kepercayaan diri yah itu istilah yang aku buat sendiri sih, itu dimana ketika seseorang ngerasa diri kamu paling jelek, paling aneh, paling freak, paling dodol, paling bejat sedunia jagat raya dan syalalala yang lainnya. Mungkin yang lagi ngerasain ini lagi sedih banget, galau, gundah gulana gak karuan. Coba deh telusuri apa sebabnya, dan cepet-cepet selesai-in. Sebelumnya, aku tuh pernah ngepost tentang syndrom ugly ducky. Iya, itu sydrom kayak cerita tentang si bebek buruk rupa dan beda sama sodara-sodaranya yang lain. Tapi udah pada tau dong ya akhirnya si bebek jelek itu siapa, dia jadi angsa yang indahnya tiada tara. Siapa pun yang melihat angsa itu pasti langsung terkesima dengan rupa si angsa yang mempunyai bulu putih yang anggun.


Ngomong-ngomong emang ada yang ngomong tah kamu kayak gitu? Atau perasaan kamu aja? Jangan terjebak sama perasaan kamu sendiri deh.

Atau emang ada yang pernah ngomong ke kamu gitu? Hak apa gitu dia ngomong gitu ke kamu! Buktiin dong kalo kamu gak kayak gitu!

Atau lagi ngeliat orang yaaaaa. Kayaknya idup orang itu perfect banget! Wkwkwk. Percaya deh setiap orang punya kebahagaiaannnya masing-masing! Dan punya cobaan masing-masing juga.

Kunci utama biar jauh dari krisis kepercayaan diri itu bersyukur brooooo! Aduh kurang apa lagi coba? Banyak banget nikmat yang Allah kasih. Sekeliling kamu banyak banget loh orang yang sayang sama kamu.
Lagi pula kamu tuh harus percaya sama diri kamu sendiri dong! KAMU BISA! KAMU HEBAT! Kalo kamu sendiri aja gak percaya sama diri kamu, apa lagi orang lain coba?

Ayo dong semakin diteken harusnya kita semakin bangkit! Kalo kata guru fisika mah 'Gaya aksi sama dengan gaya reaksi'.

Orang lain mungkin gak bisa bantu banyak, ini dari kamu sendiri!
Tapi, aku persembahkan satu lagu buat penyemangat. 
"Greyson Chance-Waiting Outside The Lines"

SEMANGAT YAAAA!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar