Minggu, 30 September 2012

One Day at Holiday

Ini udah lama banget, pengen ngeposting. Singkat cerita. Pada suatu hari pas liburan bulan Juli kemaren. Aku, Azkia, Kiki, dan Acha janjian mau nengok keponakkan Kiki alias Rasya yang di rawat di RSCM. Rasya habis operasi jantung dateng jauh-jauh dari Aceh :'). Kiki yang sekarang tinggal di Aceh ikut ke Jakarta juga. Seneng gitu, akhirnya kita janjian jalan lewat twitter dan bbm. Sampailah pada hari itu aku berangkat sama Acha ke rumah Azkia dulu, terus udah nyampe rumah Azkia kita berangkat, si Kiki katanya ketemu di rumah sakit aja.

Kita bertiga naik taksi, nyampe sana Kiki masih di tol Bogor gitu -_- katanya macet abis. Mana nge-bbm si Kiki susah abis, pendingnya gak nguatin. Kita tunggulah di lobby rumah sakit. Tapi gak detang-dateng si Kiki, kita duluan aja ke ruangannya Rasya. Tapi kita gak boleh masuk soalnya ruangan pasien jantung harus steril gitu cuma bisa liat dari kaca. Eh kita ketemu sama Tetehnya Kiki alias mamahnya Rasya. Kita diajak ke penginapan.

Dipenginapan Tetehnya Kiki kita dikasih makan tempe, bayem, dan yang paling mengesankan sambel bawang mentah. SEDAPPP! Kita makan gak jaim-jaim, laper soalnya, sempet nambah gitu. Habis itu kita sholat. Dan Kiki baru dateng jam dua siang hari, padahal kita dateng jam sebelasan -_-. Maceeettt bgt bgt katanya sih. Tapi kita seneng kok maen dulu sama Habibi kakaknya Rasya. :)
Habis Kiki dateng kita main ke Seven Eleven, minum slurpee terus ngobrol-ngobrol di taman menteng. Foto-foto gitu deh. 

 KANGEN BANGET SAMA KALIAN, kita sempet tinggal bareng selama dua tahun. Seneng deh bisa main sama kalian. Ini foto-fotonya:




Kiki

Azkia

Acha










1 komentar:

  1. Memory yang indah....

    Salam kenal nadira..Follow sukses..main ke blogku ea...d tunggu lho followback nya !!

    BalasHapus