Sabtu, 19 Januari 2013

PUSH

Lagi suka banget lagunya Agnez yang judulnya MUDA, lirik favoritku yang:

"Never in your life, let them talk to you like you can not 
Yes, you’re young but you’re right
Walk your miles, do your part with a smile’cause you’re young,
you’re young, you’re young

Hidupku itu adalah aku 

Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Hidupmu itu adalah kamu 
Bukan kata tidak mampu, tak peduli usiamu"

Terus juga lagi aku lagi suka sama lagunya Demi Lovato- Give Your Heart a Break, tapi aku mah nyanyinya cuma bagian tertentu. Jadi ceritanya kalo hati aku lagi capek banget, aku nyanyiin buat diri sendiri gitu. Yang liriknya gini:

" Don’t wanna break your heart 
Wanna give your heart a break 
I know you’re scared it’s wrong
Like you might make a mistake
There’s just one life to live 
And there’s no time to wait, to waste 
So let me give your heart a break, give your heart a break 
Let me give your heart a break, your heart a break 
Oh yeah, yeah "

Just share :)

 



3 komentar:

  1. Hmm, hati kak hanum emangnya capek karena apa kak? sabar kaak, semangat terus!!

    ohya, kaka jadi mau kuliah dimana? jadi ngambil Pend.dokter UI kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak knp knp, cuma 'kalo' aja. amin ki. mau jadi dokter nih skrng. wkwk

      Hapus
    2. Ohh, iya deh :)
      Widiih, yang jadi calon dokter nih :D semangat kak dapet Pend.dokter UI!! butuh perjuangan keras tuuh :)

      Didoain deh, semoga diberikan kemudahan dan jalan yang terbaik buat kak hanum :D

      Hapus