Sabtu, 16 Maret 2013

Ada Cowo Botak Pake Headband!

Waktu ke IBF kemaren, aku sama temen-temen pulangnya mampir dulu ke Cibubur Square buat makan malem. Tiba-tiba aja aku ngeliat fenomena yang menakjubkan. Ada cowo botak pake headband! Pas lagi liat itu langsunglah aku nyari orang buat ngeliat fenomena yang spektakuler. Di jembatan yang ada air mancurnya Ajeng, Riva dan Sobri sedang ada sesi pemotretan. Dan photgraphernya adalah Pak Uci. Aku samperinlah mereka.

Aku: Woi ada cowo botak pake headband!
Ajeng: Hah beneran num?
Sobri: Mana? mana? (dengan semangat membara, wkwk)
Riva: Hah?
Aku: Ayo cepetan liat!
Ajeng: Emang kamu yakin dia belom pergi?
(Aku langsung narik mereka, dan meninggalkan Pak Uci)

Daaaan, inilah cowo itu:



Manekin ganteng wkwkwk


(blur) hasil pemotretan yang aku ganggu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar