Jumat, 19 April 2013

Between Art and Science

Just share! Jangan berfikir negatif.
Jujur akhir-akhir ini jadi rada takut nulis blog. Ahaha.
Blognya ini mungkin terlalu kontroversi, gak kayak blog temen-temen yang selalu dipuji-puji.
Ahaha. Tapi, peduli amat. Gak pernah niat yang aneh-aneh kok.

SEMOGA MENGINSPIRASI !


Satu kata PASSION, suka bikin aku galau. Aku suka Art dan Science secara bersamaan tidak ada yang dilebih-lebihkan tidak ada yang dikurang-kurangi. Kadang-kadang ngerasa ketarik kedua arah yang berlawanan. Pernah curhat juga sama temen yang senasib. Sampe nangis-nangisan. Yah benerlah adanya dia merasakan perasaan yang sama. Emang sih waktu SMP aku pernah ikut talent test gitu dan hasilnya hemisfer kanan = hemisfer kiri.

I LOVE photography, painting, music. But I Love biology, math, physics too.

Kalo boleh cerita nih, papah itu guru kimia. Jadi kalo ngejelasin apa-apa itu suka ilmiah-ilmiah gimanaaa gitu. Dan mamah yang ngajarin aku seni walaupun beliau guru pkn. Pokoknya kata-kata mamah yang paling mujarab kalo aku ngerasa karyaku jelek "Seni itu gak mesti sempurna kakak". Yah begitulah kronologis mengapa jadi seperti ini. EHEHEHE. Dan mereka sama-sama cerdas, menurutku sih.

HEM. *tariknapas* *buang*



*mikir sejenak*

Tapi aku pikir-pikir lagi kesininya, MEREKA BISA BERJALAN BERIRINGAN!

Jadi, aku juga sih berharap gak ada ya orang yang saling ngerendahin satu sama lain. Aku tuh pernah denger ada orang bilang "Arsitektur interior itu lebih gampang, soalnya seni-seni doang". Atau "Yang suka science  mah, gak peka orangnya".

Haduh jangan ada lagi deh ya kata-kata saling merendahkan antara orang yang suka seni sama orang yang suka science. Dunia terlalu menyedihkan kalo cuma untuk nyepelein orang lain. Saling menghargailah, kecuali melanggar syara' ya itu mah memang perlu diingatkan. Kewajiban sesama muslim itu.

Dan siapa pun yang senasib dengan saya, kita harus buktikan pada dunia. Bahwa art and science, bisa kita JALAKAN secara BERSAMAAN! :') SEMANGAT!



4 komentar:

  1. kalo menurut aku malah arsitektur interior yang lebh susaaah, makanya gak berani ambil itu. justru -buat aku yang nggak seni banget- yang seni-seni banget gitu malah susah. bener, gak bisa disepelin!
    but i do love art anyway :)

    inspiring! keep spirit num <3

    BalasHapus
  2. sama banget kak! :') itu dua hal yang paling menghantui di malam hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sil ahaha, kita kok banyak sama ye? lopelope <3<3<3

      Hapus