Jumat, 19 April 2013

UN Udah Selesai? But Life Must Go On

Ahaha semua postingan temen-temen isinya tentang UN udah selesai.

Aku bersyukurrrr banget kepada Allah SWT UN udah selesai, jadi inget jawaban Taniya waktu ditanyain sama Bu Rezki tetang "UN menurut kamu apa?" terus dia jawab "Cobaan hidup" kita ngakak waktu itu. Inget kan temen-temen waktu kita ke danau angsa? :)

Hasilnya UN? Hem tawakal ajalah, kan udah berusaha belajar semaksimal mungkin, dan jujur pastinya. Berdo'a semoga diberi yang terbaik buat aku dan sagacious tentunya.

Dannnnnn.......




Sampe-sampe acara do'a-do'ain air galon plus ditempel-tempelin kata-kata positif. AHAHA. Kan sunah Rasul, dan memang pernah ada yang meneliti bahwa air yang diberi kata-kata positif itu bakal mengkristal dan baik buat dikonsumsi.  Coba ada kamera dah di foto tuh galon. Eh tapi mungkin ada yang moto.Sebagai penyemangat juga sih itu tulisannya.

Makasih buat mamah papah dan dedeqqq atas do'a dan motivasi-motivasinya

Terus juga ketring jadi baiiiikkkk bgt, kita di kasih jus dan susu hangat setiap hari. Makanan selalu special, luarrr biasahhh.

Dan terima kasih yang sebesar-besarnya buat guru-guru. Atas kesabarannya. Dan udah mau dateng mantengin kita buat belajar.

Dan buat adik kelas yang acara yang waktu malem-malem itu, boneka tangannya lucu bgtbgtbgt. Pokoknya kalian THE BEST JUNIOR I HAVE EVER! Dan buat yang liburan kalian gak pulang kampung, malem-malem suka kita bikinin jus jambu. Asli itu manjur banget buat ngelancari pencernaan. AHAHAHA. Sampe pernah ngasih teh manis gelas plastiknya dilukis-lukis pake tip-x. Tulisannya "semangat UN" terus ada, emoticon orang lagi ngepal tangan. Kurang so sweet apa coba itu adek kelas? Bikin termehek-mehek.

Dan buat semua, terima kasih atas doanya.

Walaupun UN udah selesai tapi perjuangan belum seles ai. Life must go on. Ayo buka list after UN kamu. Ngapain aja kita mengisi 'liburan'? Les bimbel? Nulis? Usaha jualan apa gitu? Dakwah? Dan semua hal-hal positif lainnya.

KEEP RUNNING FRIEND!

Ya Allah berikan kami yang terbaik, mudahkan langkah kami untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang berikutnya. Atas kehormatan diri-diri kami, kebanggaan orang tua kami, dan kemuliaan ummat ini ya Allah. Amin.

2 komentar:

  1. Aminn YaaRabb :)
    Semoga hasil UNnya dikasih yang terbaik yaa kak :D gimana dengan SNMPTNnya kak? udah mantepin kemana nih? :D

    BalasHapus
  2. Iya ki insyaallah, liburan ini aku ikut bimbel buat persiapan.

    BalasHapus